Bordir Komputer Satuan Di Surabaya




Bordir Komputer Di Surabaya harga murah order bisa satuan tempat mudah di jangkau pemesanan bisa lewat online Hubungi kami di Tep/wa : 0857.3547.9600

Sedang mencari Jasa BORDIR KOMPUTER di Surabaya yang Professional CEPAT, harga MURAH dan bisa order satuan maupun grosir ? anda berada di situs yang tepat !!!

Karena Jasa Bordir Komputer kami siap melayani pemesanan tanpa minimum order, kami siap melayani orderan satuan maupun grosir, harga yang kami tawarkan sangat ber-variatif, tergantung jumlah pesanan dan kualitas bahan, semakin banyak jumlah orderan maka harga juga makin murah.

Disamping itu, kami telah memiliki Software Punching Terbaru untuk mendukung kecepatan produksi, kami selalu update untuk setting logo dengan software terbaru, pelanggan kami cukup kirim Vector / gambar jpeg via email dan Team kami segera merespon pesanan Anda.

Vector langsung bisa di convert ke program bordir karena kami selalu meng Update Software Asli. yang bisa bekerja lebih Cepat dengan hasil yang maksimal.

Dengan didukung Mesin Bordir yang canggih dan para Oprator Mesin yang sudah berpengalaman, Kami siap memberikan yang terbaik buat Perusahaan / Lembaga Anda.


Adapun berbagai macam jenis jasa bordir Komputer yang sudah kami kerjakan diantaranya:

  1. Kemeja / seragam perusahaan
  2. Seragam Sekolah
  3. Dasi
  4. Kaos Bordir Maupun Sablon
  5. Topi kerja/sekolah
  6. Tas sablon dan bordir
  7. Jaket Kampus
  8. Bendera jumbo sablon/bordir untuk sekolah, perusahaan dan parpol
  9. Handuk
  10. Bed (badge) / Emblem sekolah/kantor
  11. Mukena bordir
  12. Dan Segala Macam Konveksi ( Meliputi : Permak, Bordir, Jahit Baru, Sablon, Dan Lain-lain)


SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT DI:


CS1 Telp/WA : 0857.3547.9600
CS2 Telp/WA : 0813.3043.6177




Komentar